image 1

Tidung

Gubernur DKI Jakarta Harapkan Kader PKK Konsisten Sosialisasikan Gerakan 3M

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 04 Sep 2020
Dilihat | 153x


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap kader PKK Provinsi DKI Jakarta tetap konsisten memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap penerapan Gerakan 3M, untuk menekan penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan, saat menghadiri kegiatan laporan pelaksanaan kegiatan TP PKK Provinsi DKI Jakarta, yang dihelatkan melalui zoom meeting.

"Ibu-ibu jaga semangat dan stamina, karena perjuangan kita mengendalikan Covid-19 perlu kerja bersama. Terus sosialisasikan Gerakan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kita tahu bahwa menggunakan masker itu tidak nyaman, tapi dirawat di rumah sakit jauh tidak nyaman," kata Anies, Jumat (04/09/2020).

Anies pun memberikan tips kepada kader PKK Provinsi DKI Jakarta, untuk mengajak masyarakat atau wisatawan yang tidak menggunakan masker.

"Menegur orang yang tidak menggunakan masker itu hal yang sensitif, jadi sampaikan dengan cara sederhana dan bijak agar tidak tersinggung. Karena tujuannya agar masyarakat atau wisatawan kembali menggunakan masker," jelas Anies.

Tercatat dalam kegiatan laporan pelaksanaan kegiatan TP PKK Provinsi DKI Jakarta melalui zoom meeting tersebut juga diikuti Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun serta kader PKK.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Gubernur DKI Jakarta Harapkan Kader PKK Konsisten Sosialisasikan Gerakan 3M" ?