image 1

Tidung

Pemkab Kepulauan Seribu Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 01 Oct 2020
Dilihat | 70x


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu memantau penerapan protokol kesehatan diberbagai wilayah.

Langkah ini dilakukan Pemkab Kepulauan Seribu dengan menghelatkan rapat pimpinan kabupaten (rapim) yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta dan diikuti SKPD/UKPD terkait melalui aplikasi zoom meeting.

“Kita lakukan koordinasi semua wilayah, memantau perkembangan penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19,” kata Bupati Administrasi Jakarta Kepulauan Seribu, Junaedi saat memimpin rapim, Kamis (01/10/2020).

Junaedi menilai, semua SKPD/UKPD harus bersama-sama mewujudkan penerapan protokol kesehatan, dan melakukan penindakan jika terbukti ada yang melanggar.

“Wilayah Kepulauan Seribu terus kita wujudkan agar kembali ke zona hijau, dimana Satpol PP melakukan pengawasan dan pendisiplinan kepada masyarakat, sedang Sudin Parekraf melakukan pengawasan kepada homestay dan resort untuk mewujdukan protokol kesehatan. Seluruh SKPD/UKPD lainnya juga harus terlibat,” tambah Junaedi.
 


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pemkab Kepulauan Seribu Pantau Penerapan Protokol Kesehatan" ?