image 1

Tidung

DWP Kepulauan Seribu Diharapkan Bersinergi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 26 Aug 2021
Dilihat | 328x


Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Seribu, diharapkan mampu bersinergi dengan ASN Kabupaten Kepulauan Seribu dalam mensejahterahkan kebutuhan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat menghadiri pembentukan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Seribu tahun 2021 di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (26/08/2021). 

“Pengurus DWP Kepulauan Seribu harus mempunyai program kerja nyata dalam melakukan pembinaan dan pelayanan kepada masyarakat di Kepulauan Seribu terutama di masa pandemi Covid-19, untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi COVID-19," ujar Junaedi.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi mengatakan, alhamdulillah kepengurusan DWP Kepulauan Seribu berjalan dengan lancar diharapkan kedepan lebih solid dan kompak dalam melaksanakan kegiatan kepada masyarakat. 

"Dalam waktu dekat DWP Kepulauan Seribu akan memberikan paket sembako untu warga. Tujuannya untuk membantu meringankan kebutuhan warga di masa pademi Covid-19," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "DWP Kepulauan Seribu Diharapkan Bersinergi Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat" ?