image 1

Tidung

Pembangunan RTH di Pulau Pramuka Mencapai 40 Persen

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 27 Oct 2021
Dilihat | 145x


Proses pembangunan Ruang Publik Terbuka Hijau (RTH) di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, terus mengalami kemajuan meski ditengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat melakukan pengecekan RTH bersama Unit Kerja Teknis (UKT) 2 di Pulau Pramuka.

"Untuk progres pembangunan sudah 40 persen, mudah-mudahan satu bulan lagi bisa selesai, dan itu yang kita harapkan," kata Junaedi, Rabu (27/10/2021). 

Junaedi menyampaikan, pembangunan plaza didepan kantor kabupaten yang merupakan RTH, dilengkapi dengan ruang interaktif untuk warga, dengan dibuatkan spot olahraga milineal.

"Kita buatkan juga spot olahraga, olahraga milineal seperti sepatu roda, skateboard, sepeda bmx, yang nanti anak-anak pulau ini akan sama dengan orang darat," tuturnya.

Junaedi menambahkan, jika nanti ada turnamen skateboard atau turnamen sepatu roda, Kabupaten Kepulauan Seribu bis mengirimkan anak-anak pulau.

"Dibangunnya ini, tentunya kita mengikuti perkembangan zaman, bagaimana taman RTH ini bisa dimanfaatkan semua warga, baik anak-anak, dan orang tua," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pembangunan RTH di Pulau Pramuka Mencapai 40 Persen" ?