image 1

Tidung

Warga Pulau Sabira Apresiasi Kehadiran JakWifi

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 29 Nov 2021
Dilihat | 207x


Warga Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara memanfaatkan layanan JakWifi atau internet gratis untuk kebutuhan sehari-hari.

Menurut Abidin (41) warga RT 02/03 Pulau Sabira, keberadaan JakWifi sangat membantu dirinya dalam mengetahui informasi di sosial media, maupun para pelajar untuk kebutuhan belajar online.

"Tentu keberadaan JakWifi sangat membantu warga di pulau terjauh, apalagi dimasa pandemi Covid-19," ujar Abidin, Senin (29/11/2021). 

Tercatat layanan JakWifi disiapkan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, di sekitar Dermaga Utama Pulau Sabira RW 03.

Ali Kurniawan, Ketua RW 03 Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan mengatakan, pihaknya berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, yang sudah memberikan layanan JakWifi untuk membantu warga masyrakat, terutama pelajar dalam memenuhi kebutuhan belajar online. 

"Selama pandemi ini seperti sekolah kan online ya, jadi lebih membantu. Bahkan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah pun dapat memasarkan produknya," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Warga Pulau Sabira Apresiasi Kehadiran JakWifi" ?