image 1

Tidung

Bupati Menerima Audiensi Kapolres Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 18 Jan 2023
Dilihat | 131x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi beserta jajaran menerima audiensi Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudrajat, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (18/01/2023).

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres Kepulauan Seribu beserta jajaran, untuk bersinergi dalam rangka menyukseskan program atau kegiatan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

"Saya mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di Kabupaten Kepulauan Seribu. Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat saling bertukar pikiran dan berkoordinasi, dalam menciptakan situasi yang aman," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudrajat mengaku, audiensi ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dirinya yang dipercaya oleh pimpinan, untuk mengemban amanah sebagai Kapolres Kepulauan Seribu yang baru.

"Kami siap mendukung dan bersinergi dengan program-program yang akan dilakukan oleh Kabupaten Kepulauan Seribu," ujar Ary.

Ary menambahkan, paradigma Kepolisian tidak hanya memikirkan situasi kemanan saja, tetapi bagaimana membantu kebijakan program pemerintah, dalam hal ini mendukung penuh kegiatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu, salah satunya terkait dengan kepentingan masyarakat.

"Diharapkan kolaborasi Polres dan Kabupaten berjalan dengan baik dengan menyatukan visi untuk memajukan wilayah Kepulauan Seribu," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Menerima Audiensi Kapolres Kepulauan Seribu" ?