image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Memperingati Isra Mikraj di Masjid Al-Junaid

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 15 Mar 2023
Dilihat | 148x


Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Bagian Hukum Ketatalaksanaan dan Kepegawaian (HKK) Kepulauan Seribu, menyelenggarakan kegiatan peringatan Isra Mikraj di Masjid Al-Junaid, Gedung Mitra Praja, Jakarta, Rabu (15/03/2023).

Dalam kegiatan ini dibuka secara langsung Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, didampingi Aspemkesra Kabupaten Kepulauan Seribu H. Alawi, serta dihadiri puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PJLP Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Terima kasih kepada Bagian HKK yang telah mencetuskan kegiatan ini, tentunya kegiatan ini menjadi momentum bagi seluruh ASN untuk bisa semakin giat dalam bekerja dengan menguatkan iman dan akhlak,” kata Fadjar.

Kegiatan ini mengambil tema “Salat Membentuk Pribadi ASN BerAKHLAQ”. Dengan penceramah, Ustad Zae Abu Al-Hasan dan Qori, Ustad Ahmad Habibi.

“Semoga apa yang disampikan ustad bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga ilmu yang diraih bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, salat baik maka akhlak juga baik,” tambah Fadjar.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Memperingati Isra Mikraj di Masjid Al-Junaid" ?