image 1

Tidung

Tim PPSU Kelurahan Pulau Panggang Kalahkan Tim Polsek Kepulauan Seribu Utara

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 15 Mar 2023
Dilihat | 62x


Tim sepak bola PPSU Kelurahan Pulau Panggang berhasil mengalahkan tim Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan skor 6-2, dalam kejuaraan Instansi Cup Tahun 2023, yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola, Pulau Kelapa.

Pada laga tersebut, tim PPSU Kelurahan Pulau Panggang tampil dominan sejak babak pertama, dengan memanfaatkan kerja sama lini belakang, tengah dan depan tim. Hasilnya laga di babak pertama berakhir 5-0 untuk tim PPSU Kelurahan Pulau Panggang.

Memasuki babak kedua, tim PPSU Kelurahan Pulau Panggang tidak mengurangi pola penyerangannya dan tetap tampil dominan sepanjang laga. Sedangkan tim Polsek Kepulauan Seribu Utara berusaha mengejar ketertinggalannya.

Namun hingga babak kedua selesai, keunggulan tim PPSU Kelurahan Pulau Panggang tetap bertahan dan berakhir dengan skor 6-2.

Menurut Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin, pertandingan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar pegawai di jajaran instansi pemerintah, khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Utara. 

"Ajang ini selain untuk persahabatan, juga sekaligus menjaga kesehatan dan memupuk sportivitas," kata Fakih, Rabu (15/03/2023).

Sementara itu, Ketua Pelaksana Instansi Cup 2023, Suhendra mengatakan, kegiatan yang berlangsung sejak 14 Febuari lalu, saat ini sudah memasuki semi final. Untuk laga final akan berlangsung pada tanggal 21 Maret mendatang.

"Ajang Instansi Cup Kepulauan Seribu Utara, digelar sebagai upaya kita untuk silahturahmi antar Intansi se-Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta saling kenal antar sesama di wilayah Kepulauan Seribu Utara," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim PPSU Kelurahan Pulau Panggang Kalahkan Tim Polsek Kepulauan Seribu Utara" ?