image 1

Tidung

Ratusan Peserta Ikuti Senam Bersama Forkopimkab Kepulauan Seribu

Kategori | Olahraga
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 17 Mar 2023
Dilihat | 168x


Sebanyak 400 peserta mengikuti kegiatan Senam Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta, Jumat (17/03/2023).

Menurut Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Junaedi, kegiatan olahraga yang melibatkan Polres Kepulauan Seribu dan Kabupaten Kepulauan Seribu, merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan.

“Melalui kegiatan ini, bisa menjadi wadah menjalin silaturahmi dan memperkuat soliditas antar instansi yang bertugas, khususnya di wilayah Kepulauan Seribu. Semoga kegiatan ini kita semua bisa bertukar pikiran dan diskusi menyelesaikan masalah isu-isu yang ada di Kepulauan Seribu," kata Junaedi.

Tercatat, kegiatan ini dibuka dengan jalan sehat mengelilingi kawasan Ancol Taman Impian, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama di lapangan Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu. Untuk memeriahkan suasana, dilakukan juga pembagian doorprize kepada peserta.

"Saya harap kegiatan ini dapat kita lanjutkan, mungkin bisa menjadi senam primadona antar Forkopimkab. Mudah-mudah bisa berdampak sinergitas Kabupaten dan Polres Kepulauan Seribu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Ary Sudradjat mengatakan, kegiatan ini untuk menguatkan soliditas antar instansi pemerintah khususnya di wilayah Kepulauan Seribu, dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami merasa terhormat atas kedatangan Bapak Bupati Kepulauan Seribu dan jajaran, Dandim 0502 Jakarta Utara yang telah berkenan hadir untuk kegiatan olahraga bersama hari ini. Diharapkan dengan soliditas yang kuat ini mampu menciptakan kamtibmas Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif," tegasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Peserta Ikuti Senam Bersama Forkopimkab Kepulauan Seribu" ?