image 1

Tidung

Tim Satpol PP Kepulauan Seribu Juarai Turnamen Sepak Bola Championship Foureo 2023

Kategori | Olahraga
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 17 Mar 2023
Dilihat | 254x


Tim Satpol PP Kepulauan Seribu meraih juara pada Turnamen Sepak Bola Championship Foureo 2023, usai di laga final mengalahkan Tim Sekretariat Kabupaten Kepulauan Seribu dengan skor 1-0.

Ketua Panitia Championship Foureo, Tri Supriyanto mengatakan, turnamen ini diikuti empat tim dari unit Satpol PP, Sekretariat Kabupaten Kepulauan Seribu, Suku Dinas Kesehatan dan Polres Kepulauan Seribu.

"Tim juara diraih oleh tim Satpol PP Kepulauan Seribu, peringkat kedua Sekretariat Kabupaten, peringkat ketiga Polres Kepulauan Seribu dan Sudin Kesehatan di peringkat keempat," ujar Tri, Jumat (17/03/2023).

Tri menambahkan, pertandingan babak final yang diselenggarakan di lapangan latihan Jakarta International Stadium, Jakarta ini sebagai ajang silaturahmi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kepulauan Seribu dan untuk menjalin kekompakan antar pegawai.

"Masing-masing pemenang mendapatkan piala dan juga medali," ujar Tri.

Sementara itu, Kapten Tim Satpol PP Kepulauan Seribu, Mardani mengatakan, kemenangan ini berkat kerja sama serta kekompakan tim, sehingga bisa mengalahkan tim lawan dengan skor tipis 1-0 melalui titik penalti.    

"Kemenangan ini merupakan kado di HUT Satpol PP ke-73," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Satpol PP Kepulauan Seribu Juarai Turnamen Sepak Bola Championship Foureo 2023" ?