image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Panggang Apresiasi Dukungan BI

Kategori | Perekonomian
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 06 Apr 2023
Dilihat | 247x


Kelurahan Pulau Panggang mengapresiasi dukungan Bank Indonesia (BI), yang menghadirkan penukaran uang baru.

Layanan penukaran uang baru tersebut dilakukan melalui Kapal Teras BRI bersama Kantor Perwakilan BI DKI Jakarta di Dermaga Utama Kantor Sekretariat RW 02 Pulau Panggang pada 5 April.

Sekretaris Kelurahan Pulau Panggang, Jamaludin menilai, pihaknya menyambut baik kehadiran layanan kegiatan tersebut untuk memenuhi kebutuhan warga di Pulau Panggang.

"Tentunya saya atas nama Kabupaten Kepulauan Seribu mengucapkan terima kasih, karena warga secara tidak langung dapat melakukan penukaran uang untuk kebutuhan lebaran dengan mudah, tidak perlu pergi ke darat," ujarnya, Kamis (06/04/2023).

Sementara itu, salah seorang warga Pulau Panggang, Saidah (47) mengaku, dirinya senang akhirnya bisa menukarkan uang baru pecahan Rp 2.000, Rp 5.000 dan Rp 10.000 untuk persiapan Lebaran.

"Alhamdulilah tidak perlu antre lama saya bisa menukarkan uang Rp 2 juta," ucapnya.

Saidah mengatakan, dirinya menukar uang baru sebagai persiapan menyambut Lebaran, yang akan dibagikan untuk uang saku bagi anak-anak.

"Saya tahu program layanan uang baru di Pulau Panggang ini melalui informasi dari Kelurahan. Tidak sampai 10 menit saya antre di sini, sudah dilayani dengan baik oleh BRI," jelasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Panggang Apresiasi Dukungan BI" ?