image 1

Tidung

Lurah Pulau Panggang Membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 24 Apr 2023
Dilihat | 454x


Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023 yang diselenggarakan di lapangan bola Pulau Pramuka, resmi dibuka Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanuddin.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen tersebut, AGD Dinas Kesehatan, Kasatpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto beserta anggota.

Menurut Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanuddin, turnamen ini merupakan ajang untuk silaturahmi di momen hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, di mana kita bisa bertemu dengan teman-teman atau kawan lama serta bisa saling memaafkan.

"Dengan kompetisi ini, semoga tumbuh dan timbul pemain-pemain junior serta pemain-pemain baru yang sekiranya dapat mengapresiasikan dan meningkatkan hobi olahraga di wilayah Kelurahan Pulau Panggang," ujarnya, Senin (24/04/2023).

Fakih menambah, semoga 26 tim peserta dalam turnamen ini menambah kegiatan-kegiatan yang terus-menerus secara positif untuk pemuda Pulau Panggang.

Sementara itu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto menyampaikan, turnamen Karang Taruna Cup ini adalah kegiatan yang positif untuk pemuda di wilayah Kelurahan Pulau Panggang.

"Kita dukung kegiatan ini, dan kita berikan izin kegiatan turnamen Karang Taruna Cup, tolong diperhatikan. Mari kita sama-sama dukung sportivitas, karena ini adalah kegiatan baik. Saya akan terus monitor, jangan sampai ada keributan,"  pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Lurah Pulau Panggang Membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023" ?