image 1

Tidung

23 Tim Ikuti Turnamen Voli Karang Taruna Cup Tahun 2023

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 28 Apr 2023
Dilihat | 170x


Sebanyak 23 tim voli putra dan putri mengikuti Turnamen Voli Karang Taruna Cup 2023, yang diselenggarakan di lapangan voli RW 02, dekat Dermaga Utama Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, pertandingan olahraga ini rutin dilakukan tiap tahun, dengan harapan mempererat tali silaturahmi antar warga dengan aparatur kelurahan.

"Saya mengapresiasi kepada panitia yang terus melakukan kegiatan positif dari tahun ke tahun. Saya juga berpesan kepada para pemain muda untuk berkompetisi secara sehat dan sportif, agar bisa menimbulkan para juara yang layak," ujar Fakih, Jumat (28/04/2023).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Pulau Panggang, Aditya Nugraha mengatakan, Turnamen Voli Karang Taruna Cup 2023 ini dimulai sejak 23 April dan final pada 1 Mei mendatang.

"23 tim tersebut terdiri 13 tim putra dan 10 tim putri. Alhamdulilah selama pertandingan berjalan dengan lancar, jika tidak ada kendala pada 1 Mei babak final. Hari ini sudah tersisa enam tim," ujarnya.

Aditya menambahkan, bagi pemenang akan diberikan hadiah berupa piala dan piagam serta uang pembinaan. Semoga ajang olahraga ini dapat menjadi wadah silaturahmi pemuda di wilayah Kelurahan Pulau Panggang, sekaligus menyalurkan minat dan bakat mereka secara terarah.

"Bagi yang belum bisa melangkah jauh di turnamen ini jangan putus asa, tentunya kita akan kembali mengadakan event seperti ini, bahkan bisa di skala yang lebih besar dari sekarang ini," ungkapnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "23 Tim Ikuti Turnamen Voli Karang Taruna Cup Tahun 2023" ?