image 1

Tidung

Camat Kepulauan Seribu Utara Apresiasi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 10 May 2023
Dilihat | 259x


Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail mengapresiasi perhelatan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023, yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang.

Turnamen yang digelar selama 14 hari dan diikuti 26 tim dari Kelurahan Pulau Panggang tersebut, menghasilkan tim Mantaray FC sebagai juara, usai mengalahkan Granat FC pada laga final.

"Ini kegiatan positif, saya atas nama Kabupaten Kepulauan Seribu mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023. Saya ucapkan selamat untuk tim yang menjadi juara," kata Ismail, Camat Kepulauan Seribu, Rabu (10/05/2023).

Ismail menilai, warga Kelurahan Pulau Panggang sangat antusias menyaksikan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan oleh panitia.

"Ke depannya kita berharap lebih meriah lagi dilaksanakan. Mudah-mudahan pembangunan mini tribun di lapangan sepak bola segera terwujud untuk menonton pertandingan," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, dirinya merasa sangat bersyukur kegiatan ini terlaksana dengan sukses.

"Alhamdulillah acara ini dapat kita selesaikan dengan baik, serta kita ucapkan selamat kepada tim pemenang. Tetap semangat bagi yang belum menang karena ini hanya wadah kita untuk menilai hasil latihan kita selama ini," katanya.

Fakih mengaku, dengan suksesnya acara ini pihaknya akan kembali menyelenggarakan  event serupa di waktu yang akan datang, dengan melibatkan Karang Taruna Pulau Panggang.

Tercatat, pada kegiatan penutupan dilakukan penyerahan piala oleh Camat Kepulauan Seribu Utara, Ismail kepada pemenang juara Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup Tahun 2023, kemudian dilanjutkan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto dan Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Camat Kepulauan Seribu Utara Apresiasi Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023" ?