image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Silaturahmi Purna Bhakti ASN

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 13 May 2023
Dilihat | 214x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan kegiatan Silaturahmi Purna Bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ruang Penyu, Gedung Mitra Praja, Jakarta, Sabtu (13/05/2023).

Acara yang dibuka secara langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi turut dihadiri para mantan Bupati Kepulauan Seribu dan Purna Bhakti ASN.

"Dalam kegiatan ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi di Gedung Mitra Praja yang dulu belum kita miliki, namun kini sudah menjadi aset Kabupaten Kepulauan Seribu," kata Junaedi.

Junaedi menilai, melalui kegiatan silaturahmi ini diharapkan semakin mempererat kebersamaan para ASN yang sudah Purna Bhakti dan pernah mengabdi di Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Saat ini Kabupaten Kepulauan Seribu terus berkembang dengan adanya pembangunan dan minat investor, tentunya ini semua bisa tercapai melalui kerja keras Purna Bhakti ASN yang sudah mengabdi di Kabupaten Kepulauan Seribu," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan Purna Bhakti ASN Kabupaten Kepulauan Seribu, Burhanuddin mengapresiasi kegiatan ini, sehingga bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung.

"Tentunya kegiatan ini sangat baik sekali, sehingga kami para Purna Bhakti ASN bisa ketemu rekan-rekan lama kami sewaktu bertugas di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Burhanuddin berharap, para ASN yang masih aktif bisa terus mengembangkan potensi Kepulauan Seribu ke arah yang semakin baik lagi, untuk kesejahteraan masyarakat.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Silaturahmi Purna Bhakti ASN" ?