image 1

Tidung

Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Kelapa Memasuki Babak Delapan Besar

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 18 May 2023
Dilihat | 175x


Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara saat ini telah memasuki 8 besar.

Adapun turnamen ini digelar untuk mencari bibit pesepakbola dan memupuk tali persaudaraan, serta menjaring pemain yang handal.

Lurah Pulau Kelapa, Muslim mengatakan, perhelatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, terlaksana atas kerja sama pengurus karang taruna kelurahan dan semua pihak.

"Turnamen seperti ini ke depan diharapkan selalu ada, selain menjalin silaturahmi sesama pemain, juga untuk mengembangkan kembali olahraga sepak bola di Pulau Kelapa," ujarnya, Kamis (18/05/2023).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Pulau Kelapa, Haisul Mujaki menyampaikan, tim yang masuk delapan besar yakni Laronde, Black Penter, Toyota, Regis, Kempak, Lir, Bardav Junior, dan Republik Hano.

"Kebetulan pada hari ini yang bertanding tim dari kesebelasan Black Penter FC bertemu dengan Regis FC. Kemudian di jam kedua kesebelasan Laronde FC Vs Kempak FC," katanya.

Mujaki berharap mudah-mudahan dalam pertandingan ini, hingga akhir dari turnamen sepak bola Karang Taruna Cup, dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan aman. Dijadwalkan, ajang yang diikuti 15 tim tersebut akan rampung 24 Mei mendatang.

"Pada pertandingan final nanti juara Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3,5 juta untuk juara, Rp 2,5 untuk peringkat kedua, dan Rp 1,5 juta untuk peringkat ketiga. Sementara juara harapan satu kita berikan Rp 1 juta," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Kelurahan Pulau Kelapa Memasuki Babak Delapan Besar" ?