image 1

Tidung

Stand Kabupaten Kepulauan Seribu di Lebaran Betawi Dipadati Pengunjung

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 21 May 2023
Dilihat | 134x


Stand milik Kabupaten Kepulauan Seribu ramai dikunjungi para warga yang datang di perhelatan Lebaran Betawi di Monas, Jakarta, Minggu (21/05/2023).

Perhelatan Lebaran Betawi yang diselenggarakan pada 20-21 Mei di Monas, Jakarta, merupakan perhelatan tahunan yang kembali diselenggarakan Pemprov DKI Jakarta setelah sebelumnya vakum karena pandemi Covid-19.

Terlihat pada perhelatan ini, lima wilayah kota administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu menampilkan kuliner khas masing-masing di stand yang telah disiapkan.

Stand milik Kabupaten Kepulauan Seribu terlihat dipadati para pengunjung, untuk merasakan kuliner yang disajikan secara gratis bagi para pengunjung.

Kabupaten Kepulauan Seribu menampilkan berbagai kuliner menarik, seperti tekwan, puding sukun, keripik sukun, pempek, kue kelepon, sukun dan es rumput laut.

"Es rumput lautnya enak dan segar. Saya juga merasakan sukunnya, enak juga," kata Jumiati warga Jakarta Pusat.

Sementara itu, Carolina warga Bojong Gede, Bogor mengaku sengaja datang ke Lebaran Betawi untuk melihat secara langsung kebudayaan Betawi dan merasakan kuliner yang disediakan.

"Tadi saya ke stand Kepulauan Seribu, di sana banyak kuliner yang enak dan unik. Semoga perhelatan Lebaran Betawi terus bisa diselenggarakan," tuturnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Stand Kabupaten Kepulauan Seribu di Lebaran Betawi Dipadati Pengunjung" ?