image 1

Tidung

Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Selenggarakan Upacara Peringatan Harkitnas ke-115

Kategori | Lintas Pulau
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 22 May 2023
Dilihat | 158x


Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan menyelenggarakan kegiatan upacara peringatan Harkitnas ke-115.

Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin (22/05/2023) diikuti ASN kecamatan, kelurahan, Satpol PP, Sudin Gulkarmat dan Puskesmas.

Dalam upacara yang dihadiri sekitar 70 peserta tersebut, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra menjadi inspektur upacara (irup).

Dalam sambutannya, Angga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI, yang memaknai peringatan Harkitnas ke-115 sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pascapandemi.

"Harkitnas juga bermakna bahwa memperingati perjuangan bersama dalam menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun," ujarnya.

Angga melanjutkan, kebangkitan Indonesia di tengah krisis dunia juga ditunjukkan melalui kiprah kita di berbagai forum internasional, yaitu kepemimpinan Indonesia pada forum G20 dan ASEAN di tahun 2023.

"Barisan perjuangan rakyat Indonesia harus tetap rapat dan terus bergerak maju mengobarkan api semangat untuk bangkit, menuju Indonesia Emas 2045," pungkasnya


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan Selenggarakan Upacara Peringatan Harkitnas ke-115" ?