image 1

Tidung

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Hadiri Kegiatan Silaturahmi Tiga Organisasi Wanita Pemprov DKI Jakarta

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 23 May 2023
Dilihat | 114x


Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti menghadiri kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemprov DKI Jakarta, TP PKK Pemprov DKI Jakarta dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah Pemprov DKI Jakarta di Candi Bentar Hall, Putri Duyung Ancol, Jakarta, Selasa (23/05/2023).

Acara yang tersebut mengusung tema 'Sucikan Hati, Jalin Silaturahmi, Bahagia Dalam Kebersamaan'.

Ketua DWP DKI Jakarta, Endang Lestari Joko Agus Setyono mengatakan, silaturahmi merupakan salah satu sarana membangun dan memperkuat hubungan yang baik antar organisasi serta memperluas rezeki.

"Acara silahturahmi ini kegiatan rutin. Tahun ini kita menggabungkan tiga organisasi antar DWP, TP PKK dan Dekranasda dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi," ujarnya.

Endang menjelaskan kegiatan ini diikuti kurang lebih 600 peserta dari tiga organisasi tersebut. Acara silahturahmi tersebut juga dimeriahkan tarian dari murid TK Dharma Siwi yang merupakan binaan DWP DKI Jakarta.

Kemudian musik gambus dari Alma, Esbeye dan Nasyid Alexandria serta tausiah dari ustadz H. Muhammad Akri.

"Kami juga siapkan 100 doorprize menarik untuk tamu yang hadir. Hadiah spesialnya dua sepeda listrik. Semoga para tamu bisa terhibur dengan hiburan dan hadiah yang kami berikan," tuturnya.

Menurut Endang, acara silaturahmi ini berjalan dengan lancar dan baik. Hal tersebut berkat dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DKI Jakarta, BUMD dan perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan ini diharapkan dapat terus menguatkan semangat dan motivasi untuk meningkatkan kerja keras dan sinergisitas yang produktif bagi para anggota.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan membantu acara ini. Semoga hubungan antar organisasi semakin erat untuk sama-sama mendukung program pemerintah," harapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK DKI Jakarta, Mirdiyanti Heru Budi Hartono menyampaikan, silahturahmi ini bertujuan menjaga keharmonisan untuk mendukung pembangunan Jakarta.

"Saya di sini mendukung dan melanjutkan program yang sudah berlangsung untuk membangun mayarakat Jakarta yang lebih baik," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Hadiri Kegiatan Silaturahmi Tiga Organisasi Wanita Pemprov DKI Jakarta" ?