image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi Mahasiswa IPB University

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 26 May 2023
Dilihat | 126x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menerima audiensi mahasiswa Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (IPB) University di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (26/05/2023).

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, pertemuan ini dilakukan dalam rangka kegiatan mahasiswa Sekolah Pascasarjana IPB University yang studi lapangan terkait Ekonomi, Politik, Sosial, Kelembagaan, Kewilayahan dan Lingkungan di Kepulauan Seribu.

"Kabupaten Kepulauan Seribu mengapresiasi kegiatan studi lapangan yang dilakukan para mahasiswa Sekolah Pascasarjana IPB University, sehingga dari kegiatan ini bisa menghasilkan rekomendasi untuk mendukung pengembangan Kepulauan Seribu nantinya," kata Junaedi.

Junaedi menilai, kegiatan ini juga dapat membantu pengembangan Kepulauan Seribu, khususnya dalam pembangunan yang tengah menjadi target, yaitu Negeri Seribu Pulau yang tengah dibahas di tingkat kementerian.

"Selamat mengunjungi Kepulauan Seribu dan membuat kajian dari hasil studi lapangan, sehingga bisa membantu pengembangan yang tengah kami persiapkan, khususnya dari segi perekonomian dan lapangan pekerjaan," ujarnya.

Rencananya, kegiatan studi lapangan yang diikuti 21 mahasiswa Sekolah Pascasarjana IPB University ini dilakukan sejak 26-28 Mei di wilayah Kelurahan Pulau Panggang.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi Mahasiswa IPB University" ?