image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 26 May 2023
Dilihat | 105x


Kabupaten Kepulauan Seribu bersama Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi DKI Jakarta, menggelar rapat koordinasi (rakor) evaluasi percepatan penurunan stunting tahun 2023 di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (26/05/2023).

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya dukungan dari BPKP DKI Jakarta terhadap penurunan angka stunting di wilayah Kepulauan Seribu.

"Saran dan masukan dari Tim BPKP DKI menjadi acuan bagi Organisasi Perangkat Daerah terkait, untuk menurunkan angka stunting di Kepulauan Seribu," ujar Eric.

Sementara itu, Perwakilan BPKP DKI Jakarta, Puji Yuwono mengatakan, rakor ini merupakan hasil evaluasi dari pengawasan yang dilakukan oleh Tim BPKP DKI Jakarta di Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Penanganan stunting sudah sangat baik terutama adanya inovasi dari Kelurahan Pulau Panggang untuk penanganan stunting melalui Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat-red)," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Lakukan Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting" ?