image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Persiapan Pelaksana 10 Program Pokok PKK

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 26 May 2023
Dilihat | 106x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi (rakor) Persiapan Pelaksana 10 Program Pokok PKK, yang diselenggarakan di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (26/05/2023).

Kegiatan yang dibuka secara langsung Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti, SKPD/UKPD terkait dan lainnya.

"Kegiatan ini dilakukan untuk persiapan verifikasi lapangan lomba 10 Program PKK tingkat Propinsi DKI Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Mei dan awal Juni 2023,” kata Junaedi.

Tercatat, verifikasi yang dilakukan antara lain Pokja I adalah Pusat Informasi Konsultasi (PIK) Keluarga lokasi di RW 04 Kelurahan Pulau Kelapa. Pokja II adalah UP2K Kelurahan Pulau Panggang. Pokja III adalah Hatinya PKK di Kelurahan Pulau Harapan dan Pokja IV adalah Posyandu di Kelurahan Pulau Untung Jawa.

“Saya berharap, semua unsur pimpinan UKPD, para camat dan lurah, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk berkolaborasi dan mendukung kegiatan-kegiatan Tim Penggerak PKK dalam upaya untuk menyejahterakan keluarga melalui 10 program PKK,” tegas Junaedi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti berharap dukungan maskimal dari pimpinan UKPD, camat dan lurah untuk bisa menyukseskan kegiatan ini.

“Peran serta dan dukungan pimpinan UKPD, camat dan lurah menjadi hal utama, sehingga kegiatan verifikasi lapangan bisa berjalan lancar,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Rakor Persiapan Pelaksana 10 Program Pokok PKK" ?