image 1

Tidung

Tim Futsal Pulau Panggang Raih Juara di Gebyar RPTRA

Kategori | Olahraga
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 30 May 2023
Dilihat | 190x


Tim futsal Pulau Panggang berhasil meraih juara dalam perhelatan Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Gedung PKK Melati Jaya dan RPTRA Baung, Jakarta pada 29 Mei, tim futsal Pulau Panggang berhasil meraih juara usai unggul agregat gol dari tim futsal Jakarta Utara dan tim futsal Jakarta Selatan.

“Para pemain ini merupakan anak-anak Pulau Panggang yang memiliki kemampuan dan keterampilan, sehingga kita sertakan dalam Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi DKI Jakarta,” kata Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin, Selasa (30/05/2023).

Fakih menilai, Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu saran tempat bagi anak-anak untuk mengenal nilai-nilai sportivitas, yang bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap pertandingan semacam ini terus dilaksanakan karena sebagai salah satu langkah positif yang harus kita apresiasi, serta menjadikan kita semakin optimis untuk terus lebih baik ke depannya,” katanya.

Fakih menambahkan, dirinya mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain, dalam mengikuti kegiatan Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

“Secara pribadi saya sangat bangga dan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh tim futsal anak usia 12 tahun, yang meraih juara pada turnamen futsal di kegiatan Gebyar RPTRA Tingkat Provinsi DKI Jakarta, tentunya ini menjadi motivasi anak-anak nantinya,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Futsal Pulau Panggang Raih Juara di Gebyar RPTRA" ?