image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Pemprov DKI Jakarta

Kategori | Olahraga
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 05 Jun 2023
Dilihat | 84x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menghadiri pembukaan Turnamen Bola Voli antar OPD dan BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, yang diselenggarakan di GOR Jakarta Timur, Senin (05/06/2023).

Kegiatan yang dibuka secara langsung Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta pada 22 Juni 2023.

“Pertandingan ini memberikan semangat kepada seluruh karyawan OPD dan BUMD untuk merayakan HUT Jakarta. Jadi, semua OPD dan BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta turut serta dalam pertandingan bola voli tahun ini,” kata Heru.

Heru menambahkan, pertandingan bola voli ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menambah keakraban dan memperkuat jalinan komunikasi antar pegawai OPD dengan BUMD DKI Jakarta. Sehingga, diharapkan dapat membawa dampak pada peningkatan kinerja, serta menyukseskan Kota Jakarta untuk kemajuan Indonesia.

“Mudah-mudahan pertandingan ini memberikan semangat keakraban dan terjalinnya komunikasi yang baik. Semoga tahun depan bisa berjalan lagi dengan cabang olahraga yang bertambah, karena sekarang masih satu cabang olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Andri Yansyah menambahkan, pertandingan bola voli antar-OPD dan BUMD merupakan inisiasi langsung dari Pj Gubernur Heru dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT ke-496 Kota Jakarta.

“Pertandingan dimulai dari tanggal 5 sampai 14 Juni. Pembukaan pertandingan di GOR Jakarta Timur. Namun, untuk semifinal, final, dan acara penutup akan dilaksanakan di GOR Jakarta Selatan,” terang Andri Yansyah.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Pemprov DKI Jakarta" ?