image 1

Tidung

Tim Voli Putri Kabupaten Kepulauan Seribu Kalahkan Tim BPKD Provinsi DKI Jakarta

Kategori | Olahraga
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 06 Jun 2023
Dilihat | 189x


Tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu berhasil mengalahkan tim BPKD Provinsi DKI Jakarta, dalam Turnamen Bola Voli 2023 antar OPD dan BUMD di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan di GOR Senen Jakarta Pusat, Selasa (06/06/2023), tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu raih kemenangan dua set langsung.

Kepala Unit Kerja Teknis (UKT)1 Kabupaten Kepulauan Seribu, Agni Kurnia Asdianto mengatakan, pertandingan ini dalam rangka memperebutkan Piala Pj Gubernur DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, hari ini tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu menang 2 set langsung," ujarnya.

Agni mengatakan, permainan tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu tampil dominan, di mana dalam dua set meraih kemenangan dengan mudah, yaitu 25-9 dan 25-10.

"Beruntung lawan dalam pertandingan sering melakukan kesalahan, kami berusaha untuk bisa memenangi pertandingan," tandasnya.

Tercatat, suporter dari masing-masing tim sangat antusias memberikan dukungan. Dalam pertandingan tersebut seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Voli Putri Kabupaten Kepulauan Seribu Kalahkan Tim BPKD Provinsi DKI Jakarta" ?