image 1

Tidung

Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu Tingkatkan Pengawasan DPSHP Akhir

Kategori | Umum
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 08 Jun 2023
Dilihat | 178x


Jelang Pemilu tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Seribu konsisten melakukan pengawasan Pemilu 2024, yang kini sudah masuk dalam tahap Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir

Menurut Anggota Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu, Ulil Amri, pihaknya mengajak semua pihak dan stakeholder agar bersama-sama mengawasi proses jalannya pemutakhiran DPSHP Akhir.

"Bawaslu terus melakukan pengawasan Pemilu Partisipatif, hal ini dilakukan untuk menjaga tahapan pemilu berjalan lancar," kata Ulil saat membuka Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif, yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (08/06/2023).

Sementara itu, Anggota Bawaslu DKI Jakarta, Sitti Rakhman mengapresiasi komitmen Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu yang konsisten melakukan sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif.

“Dalam tahapannya, kita harus memastikan dahulu data pemilih ini, karena akan menjadi basis perhitungan pada pemilu nanti. Meski saya yakin bahwa di Kepulauan Seribu akan berjalan lancar,” kata Sitti.

Sitti menilai, Kepulauan Seribu akan menjadi bagian penting pada proses Pemilu 2024 nanti, bahkan bisa menjadi kabupaten yang terbaik pada pemilu nanti.

“Dengan sosialisasi yang secara terus-menerus dilakukan, hal ini akan menjaga keharmonisan dan kerukunan antar warga,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bawaslu Kabupaten Kepulauan Seribu Tingkatkan Pengawasan DPSHP Akhir" ?