image 1

Tidung

Tim Voli Putri Kabupaten Kepulauan Seribu Melaju ke Babak Final

Kategori | Olahraga
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 14 Jun 2023
Dilihat | 150x


Tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu berhasil melaju ke final  Turnamen Piala Pj Gubernur DKI Jakarta setelah mengalahkan tim voli putri Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dengan dua set.

Dalam pertandingan yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 13 Juni, tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu sukses meraih skor 25-14 dan 25-19.

Dengan kemenangan ini, tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu akan menghadapi tim voli putri Bank DKI pada laga final yang akan berlangsung di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 15 Juni.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pertandingan ini luar biasa, semua pemain tampil maksimal dengan kekompakan, semangat dan kerjasama sehingga sukses mengalahkan tim Dispora.

"Kita apresiasi semangat dan perjuangan tim voli putri yang sudah berhasil melaju hingga ke final, semoga bisa meraih juara," ujar Junaedi, Rabu (14/06/2023).

Junaedi menambahkan, untuk memberikan semangat kepada tim voli putri, pihaknya akan membawa ratusan supporter untuk memberikan dukungan pada laga final nanti.

Sementara itu, perwakilan tim voli putri Kepulauan Seribu, Sri Suprianti mengaku, dirinya optimis bisa mengalahkan tim Bank DKI pada laga final nanti, mengingat pada babak penyisihan pernah bertemu tim Bank DKI.

"Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan final," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Voli Putri Kabupaten Kepulauan Seribu Melaju ke Babak Final" ?