image 1

Tidung

Tim Putri Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Juara Turnamen Bola Voli Pemprov DKI Jakarta

Kategori | Olahraga
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 15 Jun 2023
Dilihat | 139x


Tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu berhasil meraih juara Turnamen Bola Voli Pemprov DKI Jakarta, yang memperebutkan Piala Pj Gubernur DKI JakartaTahun 2023, Heru Budi Hartono.

Keberhasilan tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu diraih, usai pada babak final mengalahkan tim Bank DKI dalam pertandingan tiga set, yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/06/2023).

Dalam laga tersebut, kedua tim tampil maksimal dan saling mengejar ketertinggalan. Pada set pertama, tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu harus mengakui keunggulan tim putri Bank DKI dengan skor 14-25.

Pada set kedua, tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu tampil percaya diri dan mampu mengimbangi perlawanan tim putri Bank DKI, sebelum akhirnya menutup kemenangan dengan skor 25-18. Memasuki set ketiga, kedua tim mengeluarkan seluruh kemampuannya, namun dengan kekompakan dan dukungan yang luar biasa dari ASN Kabupaten Kepulauan Seribu, tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu berhasil meraih kemenangan dengan skor 15-12.

Penyerahan hadiah diberikan langsung oleh Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono sekaligus penutupan Turnamen bola voli antar pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang telah berlangsung sejak 5 Juni.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, pertandingan ini luar biasa, semua pemain tampil maksimal dengan kekompakan, semangat dan kerja sama sehingga sukses mengalahkan tim putri Bank DKI.

"Sungguh luar biasa, sungguh-sungguh menguras tenaga dan konsentrasi. Walaupun ibu-ibu semua, Kepulauan Seribu bisa menang meskipun harus tanding tiga set," kata Junaedi.

Junaedi menambahkan, kejuaraan ini membuktikan masyarakat Kepulauan Seribu sangat tangguh-tangguh dan mempunyai kekompakan tim.

“Selamat atas kemenangan ini, termasuk para suporter yang terus memberikan dukungan pada setiap laga hingga final. Inilah kehebatan kerja sama yang luar biasa antar tim, mereka sungguh tangguh walaupun banyak serangan dari tim lawan. Saya harap ke depannya bola voli Kepulauan Seribu terus maju dan juara," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu, Sri Suprianti mengaku, dirinya merasa bangga dan senang karena berhasil membawa piala Pj Gubernur DKI Jakarta.

"Sejak awal saya optimis akan lolos di babak final, Alhamdulilah kami juara, saya mewakili tim yang lain mengucapkan terima kasih ada dukungan Bapak Bupati dan suporter yang terus mendukung kami, piala ini milik kita bersama di Kabupaten Kepulauan Seribu," tandas Sri.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Tim Putri Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Juara Turnamen Bola Voli Pemprov DKI Jakarta" ?