image 1

Tidung

Pertahankan Gelar Juara, Bupati Ingin Regenerasi Tim Voli Putri Kabupaten Kepulauan Seribu

Kategori | Olahraga
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 19 Jun 2023
Dilihat | 86x


Prestasi gemilang yang diraih tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu, dalam perhelatan Turnamen Bola Voli Pemprov DKI Jakarta diharapkan bisa dipertahankan.

Hal itu disampaikan Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu, Junaedi saat membuka acara syukuran keberhasilan tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu, yang diselenggarakan di Ruang Penyu, Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (19/06/2023).

“Prestasi tim voli putri Kabupaten Kepulauan Seribu harus kita rayakan, kali ini melalui acara syukuran bersama seluruh ASN, hal ini menjadi sejarah dan harus kita pertahankan ke depannya,” kata Junaedi.

Junaedi menilai, prestasi yang telah diraih harus menjadi motivasi ke depannya bagi para ASN yang usianya masih muda, sehingga ada regenerasi tim voli putri nantinya.

“Ke depan kita perlu regenerasi para pemain, sehingga gelar juara ini bisa dipertahankan, kita siapkan tim yang lebih solid lagi,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pertahankan Gelar Juara, Bupati Ingin Regenerasi Tim Voli Putri Kabupaten Kepulauan Seribu" ?