image 1

Tidung

Ikuti Jumbara Nasional ke-IX, PMR Kepulauan Seribu Diharapkan Raih Prestasi

Kategori | Umum
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 26 Jun 2023
Dilihat | 129x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan melepas 12 kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Kepulauan Seribu, yang akan mengikuti Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Nasional ke-IX di Lampung pada 2-10 Juli 2023.

Fadjar mengatakan, kegiatan Jumbara ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kontingen terpilih mewakili PMR Kepulauan Seribu.

"Harapan saya jaga etika dan sopan santun, di mana bumi dipijak di stiulah langit kita junjung serta bisa meraih prestasi ," kata Fadjar saat melepas kontingen PMR Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta Senin (26/06/2023).

Sementara itu, Ketua PMI Kepulauan Seribu, Fahrullah menambahkan, ada 10 anggota PMR dan tiga pendamping yang akan dikirim dalam kegiatan Jumbara Ke-IX di Lampung, di antaranya merupakan tingkat mula (SD), madya (SMP) dan wira (SMA) perwakilan dari setiap sekolah.

"Harapan kami perwakilan PMR Kepulauan Seribu bisa memberikan yang terbaik dan bisa meraih juara pada Jumbara di Lampung," katanya.

Sementara itu, Moh. Al Ferozi (18) PMR Kepulauan Seribu asal Pulau Tidung merasa senang dan bangga bisa ikut partisipasi dalam Jumbara, sehingga bisa mengharumkan nama baik Kepulauan Seribu dan DKI Jakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kabupaten yang telah mendukung kami. Tentunya kami akan mengikuti secara maksimal dan yang terbaik untuk menjadi juara, lelah dan senang bisa kita lewati bersama," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ikuti Jumbara Nasional ke-IX, PMR Kepulauan Seribu Diharapkan Raih Prestasi" ?