image 1

Tidung

PHE OSES Pererat Hubungan Baik dengan Media

Kategori | Umum
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 26 Jul 2023
Dilihat | 158x


PT Pertamina Hulu Energi Offshore South East Sumatera (PHE OSES) menyelenggarakan media gathering bersama Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu dan media massa di wilayah DKI Jakarta serta Lampung.

Kegiatan yang berlangsung sejak 25-26 Juli, turut dihadiri Direktur Utama PT Pertamina EP Regional 2 Jawa, Wisnu Hindadari beserta jajaran dan puluhan peserta.

Dalam kegiatan ini, para peserta terlebih dahulu diajak ke Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara untuk melihat secara langsung penyerahan bantuan Rumah Apung Produksi Pakan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Kerapu Cantik Pulau Panggang, bantuan pelatihan selam oleh PHE ONWJ dan santunan anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan dengan media massa dan Sudin Kominfotik Kepulauan Seribu dalam rangka mening­katkan sinergi dan memberikan informasi mengenai kinerja perusahaan,” kata Direktur Utama PT Pertamina EP Regional 2 Jawa, Wisnu Hindadari, Rabu (26/07/2023).

Usai melakukan kunjungan ke Pulau Panggang, para peserta media gathering juga mengunjungi Pulau Pantara untuk mendapatkan informasi dan paparan tentang SKK Migas, Regional 2 dan Zona 6.

“Melalui publikasi informasi dan kontribusi industri migas baik secara pemenuhan energi dan program program kemasyarakatan, media menjadi pendukung pengembangan industri migas yang dilakukan Pertamina,” tutur Wisnu.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "PHE OSES Pererat Hubungan Baik dengan Media" ?