image 1

Tidung

Ratusan Pelajar Kepulauan Seribu Ikuti Kegiatan Wajib Kunjung Objek Bersejarah dan Budaya

Kategori | Seni Dan Budaya
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 09 Aug 2023
Dilihat | 92x


Sebanyak 100 pelajar Kepulauan Seribu mengikuti kegiatan Wajib Kunjung Objek Bersejarah dan Budaya, yang diselenggarakan Suku Dinas Kebudayaan Kepulauan Seribu.

Menurut Kepala Suku Dinas Kebudayaan Kepulauan Seribu, Tonny Bako, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan memberikan pemahaman yang lebih terhadap objek bersejarah dan budaya di Provinsi DKI Jakarta.

“Total ada 100 pelajar dari empat Sekolah Menengah Atas di Kepulauan Seribu yang kita libatkan dalam kegiatan ini, sehingga bisa menambah pengetahuan dan wawasannya,” kata Tonny, Rabu (09/08/2023).

Tercatat, dalam kegiatan ini 100 peserta berkunjung ke beberapa objek bersejarah dan budaya di Provinsi DKI Jakarta, antara lain Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Museum Seni Rupa, Museum Sejarah Jakarta dan Museum Wayang.

“Tentunya dengan kegiatan ini, para pelajar bisa mengetahui secara jelas tentang objek bersejarah dan budaya di Provinsi DKI Jakarta,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ratusan Pelajar Kepulauan Seribu Ikuti Kegiatan Wajib Kunjung Objek Bersejarah dan Budaya" ?