image 1

Tidung

Petugas PPSU Kelurahan Pulau Untung Jawa Memperbaiki Area Jembatan Pengantin

Kategori | Pembangunan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 07 Sep 2023
Dilihat | 36x


Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan memperbaiki  lantai Jembatan Pengantin di Pulau Untung Jawa.

Lurah Pulau Untung Jawa, Sidartawan mengatakan, perbaikan dilakukan karena kondisi jembatan sudah rusak dan dapat membahayakan warga maupun wisatawan yang melintas.

"Lantainya sudah banyak yang rusak dan bolong, akibat terjangan ombak laut. Kalau tidak segera dibenahi akan membahayakan pengunjung maupun warga," kata Sidartawan

Sidartawan menjelaskan, perbaikan ini  menindaklajuti permintaan masyarakat setempat, serta untuk menjaga keindahan jembatan tetap terjaga.

"Perbaikan jembatan dilakukan sepanjang 50 meter dengan melibatkan petugas PPSU sekitar 15 orang. Perbaikan dilakukan dengan mengganti papan dengan kaso kayu yang baru," terangnya.

Sidartawan menambahkan saat ini perbaikan telah dilakukan sepanjang 20 meter, dan ditargetkan selesai 8 September.

"Selain perbaikan jembatan pihaknya juga mengerahkan petugas PPSU untuk memperbaiki Taman Dermaga dan pengayakan pasir dari kerikil di Pantai Taman Arsa," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas PPSU Kelurahan Pulau Untung Jawa Memperbaiki Area Jembatan Pengantin" ?