image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Rapat Raksasa Ikada ke-78

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 19 Sep 2023
Dilihat | 108x


Kabupaten Kepulauan Seribu menyelenggarakan upacara bendera memperingati Hari Rapat Raksasa Ikada ke-78 tahun di Halaman Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (19/09/2023).

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi hadir sebagai Inspektur Upacara di hadapan puluhan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Seribu.

Pada sambutannya, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membacakan naskah pidato Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

"Keberanian serta tekad ribuan rakyat di berbagai daerah, yang berkumpul di lapangan Ikada untuk bersatu menegaskan kedaulatan Indonesia," katanya.

Lebih lanjut Junaedi katakan, Rapat Raksasa Ikada itu berlangsung di Kota Jakarta yang sejak awal kemerdekaan telah menjadi pusat pergerakan, perjuangan dan pemerintahan bangsa ini.

"Sekiranya Jakarta tidak lagi menjadi Ibu Kota Negara negara, namun semangat dan peran strategis tidak akan pernah pudar. Kota ini sedang berjuang untuk menjadi pusat bisnis berskala global dengan infrastruktur yang terus berkembang, talenta muda yang kreatif serta industri yang kuat. Jakarta juga berusaha untuk memantapkan posisinya sebagai simbol utama dalam jaringan ekonomi dunia yang berdampak postif pada urusan sosial dan ekonomi global. Sukses Jakarta Untuk Indonesia" tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Selenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Rapat Raksasa Ikada ke-78" ?