image 1

Tidung

Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Kelapa Sosialisasikan Ketentraman dan Ketertiban Umum

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 27 Sep 2023
Dilihat | 52x


Petugas gabungan Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara melakukan sosialisasi tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum serta Larangan Membakar Sampah

Kepala Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Edi Syahrudi mengatakan, kegiatan yang melibatkan unsur Satpol PP, Kepolisian, Gulkarmat, PPSU, Sudin LH, RT dan RW ini dilakukan untuk mencegah terjadi peningkatan dan penyebaran polusi udara di wilayah DKI Jakarta, khusunya Kepulauan Seribu.

"Sebanyak 14 personel diterjunkan. Kita menyisir, menyosialisasikan serta menempelkan selembaran aturan Perda yang berlaku di lima titik," ujarnya, Rabu (27/09/2023).

Edi menambahkan, pihaknya mendatangi lokasi-lokasi yang rawan pembakaran sampah, L box,  tempat pembuangan sampah sementara, tempat pengepul barang-barang bekas.

“Kami juga meminta dan memberikan edukasi kepada masyarakat dan petugas, terkait larangan membakar sampah yang mengakibatkan polusi udara sesuai aturan yang berlaku. Kita berharap warga semakin peduli dan sadar akan pentingnya udara yang sehat," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Petugas Gabungan Kelurahan Pulau Kelapa Sosialisasikan Ketentraman dan Ketertiban Umum" ?