image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Pastikan Proses Pendistribusian Bantuan Pangan Tahap Dua Berjalan Lancar

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 29 Sep 2023
Dilihat | 38x


Kabupaten Kepulauan Seribu memastikan proses pendistribusian bantuan pangan tahap dua yang dilakukan PT Pos Indonesia, berjalan lancar dan tepat sasaran.

Hal itu dipastikan usai dilakukan rapat monitoring dan evaluasi distribusi bantuan pangan tahap dua, yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Jumat (29/09/2023).

"Kita lakukan monitoring dan evaluasi terhadap bantuan pangan ini, sehingga data yang kami terima benar dan sesuai dengan penerimaan di Kabupaten Kepulauan Seribu," kata Alawi.

Seperti diketahui, pendistribusian bantuan pangan tahap dua berupa beras 10 kg, telah dilakukan PT Pos Indonesia di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, di mana total data penerima sebanyak 2.277, namun yang baru didistribusikan sebanyak 1.941, sedangkan kekurangan 336 penerima akan didistribusikan berikutnya.

"Data penerima bantuan pangan ini kita sinkronisasi disetiap kelurahan, sehingga penerima tepat sasaran, untuk kekurangan 336 penerima akan dilakukan dalam waktu dekat. Proses pendistribusian ini dilakukan dua kali, untuk memastikan proses pengiriman tidak mengalami kendala," kata Kepala Seksi Sosial Unit Kerja Teknis 1, Irfan Damanhuri.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Pastikan Proses Pendistribusian Bantuan Pangan Tahap Dua Berjalan Lancar" ?