image 1

Tidung

Wakil Bupati Apresiasi Kegiatan Pameran Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu

Kategori | Pariwisata
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 05 Oct 2023
Dilihat | 44x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, mengapresiasi Pameran Ekonomi Kreatif, yang diselenggarakan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu di Alun-alun D'sah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (05/10/2023).

Menurut Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churniawan, Kepulauan Seribu tidak hanya menjadi destinasi wisata alam yang luar biasa cantik, tetapi juga bisa memanjakan lidah dan mata para pengunjung dengan kuliner dan karya kreatif lokalnya.

"Melalui kegiatan ini tentunya kami berharap dapat mempromosikan ekonomi kreatif dan pariwisata Kepulauan Seribu, serta para penggiat usaha kreatif kembali menggeliat dan meningkatkan jumlah pengunjung ke pulau-pulau di Kepulauan Seribu," ujarnya.

Fadjar menambahkan, ekonomi kreatif merupakan katalisator pertumbuhan pembangunan berkelanjutan dan memiliki potensi kontribusi ekonomi yang signifikan, meningkatkan keunggulan kompetitif, serta memberikan dampak sosial yang positif. Maka itu, kegiatan ini tentunya dapat mendorong membangkitkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Seribu. 

"Semoga ini memberi dampak positif bagi para pelaku usaha binaan di Kepulauan Seribu untuk berekspresi dan berkarya, serta mempromosikan Jakarta khususnya Kepulauan Seribu sebagai pusat wisata," tuturnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Apresiasi Kegiatan Pameran Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu" ?