image 1

Tidung

Jelang Penilaian Adipura 2023, Asminekbang Kepulauan Seribu Minta ASN dan PJLP Bekerja Keras

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 06 Oct 2023
Dilihat | 26x


Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan (Asminekbang) Kepulauan Seribu, Iwan Samosir meminta kepada unsur Pekerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) dan ASN bekerja keras dalam rangka persiapan menghadapi penilaian Adipura 2023.

Hal itu disampaikan Asminekbang Kepulauan Seribu, Iwan Samosir saat memberikan pengarahan kepada PJLP dan ASN di Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Jumat (06/10/2023).

"Lingkungan di Kabupaten, apapun itu yang ada di kantor menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya, buat teman-teman PJLP dan ASN yang ada di sini," kata Iwan.

Lebih lanjut Iwan menyampaikan, setiap hari pasti akan melihat situasi yang ada disini contohnya, tanaman yang ada di dalam kantor Kabupaten, yang terlihat tidak terawat dengan baik, serta lainnya.

"Saya harapkan semua yang ada di sini, baik itu UKT 2, UKT 1, Satpol PP, Bagian Umum, PTSP bekerja sama, berkolaborasi dan koordinasi dengan baik. Setiap ada persoalan bisa diselesaikan di atas meja," tutupnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Jelang Penilaian Adipura 2023, Asminekbang Kepulauan Seribu Minta ASN dan PJLP Bekerja Keras" ?