image 1

Tidung

Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Selenggarakan Pameran Ekonomi Kreatif di Pulau Untung Jawa

Kategori | Pariwisata
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 07 Oct 2023
Dilihat | 32x


Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Kepulauan Seribu menyelenggarakan Pameran Ekonomi Kreatif di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (07/10/2023).

Kegiatan Pameran Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Pantai Sakura, menampilkan pameran Ekraf berupa bazar serta penampilan beberapa penyanyi seperti Band Lucky Jav, Gangstarasta, Vianty Arvi, VOC dan Wina KDI.

"Setelah sebelumnya diselenggarakan di Pulau Tidung, Pameran Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu kembali  kita selenggarakan, kali ini di Pulau Untung Jawa," kata Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Sonti Pangaribuan.

Sonti menjelaskan, kegiatan ini sengaja diselenggarakan di dua tempat untuk bisa menjangkau para penduduk, sehingga bisa menikmati berbagai acara di Pameran Ekonomi Kreatif.

"Melalui kegiatan ini kita bisa memberikan hiburan kepada warga serta menyiapkan wadah untuk para pelaku usaha, mengingat dalam kegiatan ini ada 30 pelaku usaha yang terlibat dalam pameran Ekraf," tuturnya.

Sonti menambahkan, dengan keterlibatan pelaku usaha dalam Pameran Ekonomi Kreatif ini, diharapkan semakin meningkatkan perekonomiannya.

"Dengan keterlibatan para pelaku usaha ini, maka pelaku usaha bisa memperkenalkan produknya semakin luas," tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Selenggarakan Pameran Ekonomi Kreatif di Pulau Untung Jawa" ?