image 1

Tidung

Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Stan Performa Terbaik di Pameran Flona 2023

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 17 Oct 2023
Dilihat | 66x


Stan Kabupaten Kepulauan Seribu sukses meraih penghargaan untuk kategori Performa Stan Terbaik dalam Pameran Flora dan Fauna (Flona) 2023, yang diselenggarakan di Taman Lapangan Banteng, Jakarta.

Pemberian penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 2 Kabupaten Kepulauan Seribu, Sofyan saat acara penutupan pameran Flona 2023 yang diadakan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI Jakarta pada 16 Oktober.

“Kami menerima penghargaan Performa Stan Terbaik dalam Pameran Flona 2023," kata Sofyan, Selasa (17/10/2023).

Sofyan mengaku, penghargaan yang diterima dalam bentuk plakat dan piagam ini merupakan buah kerja keras dan kerja sama semua pihak, untuk menyukseskan stan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Ini merupakan hasil dari sinergisitas para Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu yang bersama-sama berkontribusi mendukung kemeriahan stan Kabupaten Kepulauan Seribu di Pameran Flona 2023," tuturnya.

Seperti diketahui, dalam kegiatan Pameran Flona 2023 Kabupaten Kepulauan Seribu mengambil tema Pulau Seribu Mutiara Laut Jakarta, dengan menampilkan biota laut dan tumbuhan yang ada di Kepulauan Seribu.

“Wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu mempunyai lautan yang 10 kali lipat dari luas daratan Jakarta, sehingga dalam pameran ini kami menampilkan biota laut dan tumbuhan yang ada di Kepulauan Seribu, dengan dekorasi pergola, water wall, aquarium air laut, gazebo, playground, photobooth, replika raksasa bunga sakura dan tempat cafe untuk bersantai,” jelas Sofyan.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kabupaten Kepulauan Seribu Raih Stan Performa Terbaik di Pameran Flona 2023" ?