image 1

Tidung

Bupati Apresiasi Komitmen Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 23 Oct 2023
Dilihat | 106x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengapresiasi komitmen Suku Dinas (Sudin) Perhubungan Kepulauan Seribu, yang tengah melakukan pembangunan di beberapa wilayah.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi saat memimpin rapat Penyampaian Rencana Kegiatan Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Jakarta, Senin (23/10/2023).

“Tentunya kegiatan pembangunan yang akan dilakukan Sudin Perhubungan ini sangat bagus dan memfasilitasi aspirasi masyarakat di Kepulauan Seribu,” kata Junaedi.

Tercatat, ada lima rencana pembangunan yang akan dilakukan Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu, yaitu Perawatan dan Pemeliharaan Sarana Bantu Navigasi Pelayaran, Perawatan dan Pemeliharaan Dermaga, Pembangunan Dermaga Pulau Kelapa Dua, Pengerukan Dermaga Pelabuhan Pulau Untung Jawa, serta Pendalaman Kolam Labuh dan Alur Masuk Kelurahan Pulau Panggang.

Rencananya, Perawatan dan Pemeliharaan Sarana Bantu Navigasi Pelayaran akan dilakukan di Pulau Kelapa, Pulau Pramuka, Pulau Panggang dan Pulau Harapan. Untuk Perawatan dan Pemeliharaan Dermaga akan dilakukan di Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Kelapa Dua.

“Kita harapkan ini semua bisa berjalan lancar tanpa ada gangguan, yang terpenting Sudin Perhubungan melakukan komunikasi dan koordinasi secara maksimal dengan pihak kelurahan, kecamatan sehingga tidak terjadi kendala,” tambah Junaedi.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Apresiasi Komitmen Sudin Perhubungan Kepulauan Seribu" ?