image 1

Tidung

Bupati Kepulauan Seribu Lakukan Persiapan Penilaian Adipura Tahun 2023

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 26 Oct 2023
Dilihat | 51x


Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi melakukan persiapan Penilaian Adipura tahun 2023 kepada ASN di tingkat wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Menurut Junaedi, sebagai persiapan penilaian, semua ASN di tingkat Kecamatan dan Kelurahan harus bekerja maksimal dan berkreasi.

"Sebagai ASN harus bekerja fokus, alhamdulillah selama Covid-19 tidak ada yang di-PHK, tidak ada yang diberhentikan, kecuali dia ada masalah seperti masalah narkoba atau dia nikah lagi, itu masalah,” tegas Junaedi, Kamis (26/10/2023).

Junaedi berharap, dengan fasilitas yang diberikan pemerintah, maka ASN bisa memberikan perhatian serta membuktikan dengan prestasi dan inovasi.

"Maka kita harus buktikan, kita bisa mengurus dan melayani masyarakat dalam bentuk bagaimana warga bisa melihat kita bekerja, jadi ada kepedulian terhadap wilayah kita bekerja, kalau bukan kita siapa lagi karena, kita punya gaji," tuturnya.

Sementara itu, Camat Kepulauan Seribu Utara, Angga Saputra mengatakan, untuk Penilaian Adipura 2023 pihaknya bersama jajaran telah bergerilya melakukan penataan dan penghijauan wilayah.

"Selama 2 bulan ini kita sudah sedikit berbenah, seperti Pulau Kelapa di SDN 02 dan sekitarnya, Pulau Harapan di titik lokasi 3R, yang paling banyak itu di Pulau Pramuka dan Pulau Panggang," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Bupati Kepulauan Seribu Lakukan Persiapan Penilaian Adipura Tahun 2023" ?