image 1

Tidung

Inilah Pemenang Lomba Memasak dan Perahu Hias di Hajatan Tradisi Budaya Kepulauan Seribu

Kategori | Pemberdayaan Dan Kesehatan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 29 Oct 2023
Dilihat | 61x


Tim juri telah mengumumkan para pemenang lomba perahu hias dan lomba memasak, pada perhelatan Hajatan Tradisi Budaya Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Alun-Alun D'Sah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Seksi Pembinaan dan Pemanfaatan Sudin Kebudayaan Kepulauan Seribu, Triyadi Purnomo mengatakan, untuk juara dalam lomba memasak diraih peserta nomor 07 dari Kelurahan Pulau Untung Jawa dengan nilai 599, disusul peringkat kedua peserta nomor 01 dari Pulau Tidung dengan nilai 597 dan peringkat ketiga peserta nomor 12 dari Pulau Tidung dengan nilai 584.

"Juara harapan dua peserta nomor 08 dengan nilai 579 yaitu dari Kelurahan Pulau Pari, harapan satu peserta nomor 10 dengan nilai 582 dari Pulau Untung Jawa," ungkap Triyadi, Minggu (29/10/2023).

Sementara itu, lanjut Triyadi, untuk pemenang lomba perahu hias juara diraih peserta nomor 01 dari Kelurahan Pulau Pari dengan nilai 670, peringkat kedua peserta nomor 05 dengan nilai 666 diraih Kelurahan Pulau Tidung dan peringkat ketiga peserta nomor 01 dengan nilai 625 diraih Kelurahan Pulau Untung Jawa.

"Sedangkan juara harapan kedua peserta nomor 02 dengan nilai 590 diraih Kelurahan Pulau Harapan dan juara harapan satu peserta nomor 07 dengan nilai 597 diraih Kelurahan Pulau Tidung," katanya.  

Triyadi menambahkan, perlombaan memasak maupun perahu hias ini diikuti oleh 24 peserta di mana setiap perlombaan diwakili oleh dua kelompok dari tiap-tiap kelurahan.

"Perlombaan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke-22 pada 09 November 2023 mendatang," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Inilah Pemenang Lomba Memasak dan Perahu Hias di Hajatan Tradisi Budaya Kepulauan Seribu" ?