image 1

Tidung

Enam Tim Mengikuti Liga Nelayan Cup Kepulauan Seribu

Kategori | Olahraga
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 07 Dec 2023
Dilihat | 140x


Sebanyak enam tim mengikuti turnamen Liga Nelayan Cup Kepulauan Seribu, yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Yulihardi mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini, sehingga menjadi ajang silaturahmi dan dapat mencari bibit baru sepak bola di Kepulauan Seribu.

"Sportivitas pemain menjadi hal utama dalam selama mengikuti pertandingan," katanya, Kamis (07/11/2023). 

Yulihardi menambahkan, ke depan kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar Kepulauan Seribu mempunyai pemain sepak bola yang bisa bersaing di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Panitia Liga Nelayan Cup, Ayub Chalik menambahkan, perhelatan ini mempertemukan perwakilan tim dari enam kelurahan se-Kabupaten Kepulauan Seribu, dengan peserta U-18.

"Terima kasih kepada Kabupaten Kepulauan Seribu yang mendukung dan memfasilitasi kejuaraan yang memperebutkan Piala Liga Nelayan Cup 2023. Semoga ke depan kita dapat mengadakan turnamen kembali, bukan saja sepak bola tapi cabang olah raga lainnya," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Enam Tim Mengikuti Liga Nelayan Cup Kepulauan Seribu" ?