image 1

Tidung

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Paparkan Laporan Kegiatan Tahun 2023

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 07 Dec 2023
Dilihat | 72x


Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta, menyelenggarakan Rapat Pleno di Auditorium Lantai 2, Gedung PKK Melati Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (06/12/2023).

Pelaksanaan kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Mirdiyanti Heru Budi Hartono, dengan dihadiri TP PKK dari lima wilayah kota DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu serta pejabat dari Suku Dinas PPAPP Kepulauan Seribu.

"Diharapkan dari kegiatan ini para Ketua TP PKK Kota dan Kabupaten dapat memaparkan kegiatan-kegiatan di tahun 2023 dan rencana kerja tahun 2024," kata Mirdiyanti.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Seribu, Rita Susanti memaparkan laporan kegiatan tahun 2023, di antaranya gambaran umum Kepulauan Seribu secara letak geografis wilayah.

"Kemudian penanganan stunting yang mengalami penurunan signifikan. Selanjutnya program rencana kerja tahun 2024," katanya.

Tercatat, paparan dan rencana program juga disampaikan oleh TP PKK wilayah kota lain di DKI Jakarta.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Seribu Paparkan Laporan Kegiatan Tahun 2023" ?