image 1

Tidung

Kelurahan Pulau Panggang Selenggarakan Hiburan Masyarakat Malam Tahun Baru 2024

Kategori | Pariwisata
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 27 Dec 2023
Dilihat | 304x


Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara mengadakan kegiatan Hiburan Masyarakat Malam Tahun Baru 2024.

Kegiatan yang melibatkan Sudin Kebudayaan Kepulauan Seribu, Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kepulauan Seribu serta OPD lainnya, akan diselenggarakan di samping area Kelurahan Pulau Panggang.

Lurah Pulau Panggang, Muhammad Fakih Burhanudin mengatakan, kegiatan tersebut untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan wisatawan yang sedang berlibur di Kepulauan Seribu, khususnya di Pulau Pramuka dan Pulau Panggang.

"Jadi selain menghibur masyarakat, acara malam tahun baru nanti juga sebagai ajang promosi wisatawan untuk Kepulauan Seribu," kata Fakih, Rabu (27/12/2023).

Fakih menambahkan, hiburan yang ditampilkan mulai dari musik hadroh, tarian tradisional, gambang kromong modern penampilan band lokal dari Pulau Panggang dan Pulau Pramuka. Selain itu hiburan tersebut juga dimeriahkan oleh Biang Kerok Band.

"Semoga acara hiburan rakyat ini dapat memberikan ruang bagi warga untuk mengekspresikan rasa syukur dan harapan dalam menetapkan tujuan yang baru," katanya.

Fakih berharap, perayaaan malam tahun baru di Kepulauan Seribu bisa berjalan dengan baik, serta memberikan nuansa kegembiraan dan semangat baru untuk memulai tahun yang akan datang.

"Saya mengajak semua masyarakat, khususnya generasi muda supaya datang merayakan penghujung tahun bersama keluarga dan teman-teman," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Kelurahan Pulau Panggang Selenggarakan Hiburan Masyarakat Malam Tahun Baru 2024" ?