image 1

Tidung

Jangan Lewatkan, Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global di Pulau Untung Jawa

Kategori | Pariwisata
Reporter | Petrus Ardianto
Tanggal | 28 Dec 2023
Dilihat | 665x


Menyambut malam pergantian Tahun 2024 akan lebih baik jika dirayakan dengan suasana meriah, salah satunya menikmati pertunjukkan musik.

Bagi wisatawan yang akan mengunjungi Kepulauan Seribu, jangan lewatkan Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global di area Pantai Sakura, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan pada 31 Desember nanti.

Pada kegiatan tersebut, akan ada berbagai hiburan rakyat, bazar serta potensi dari beraneka macam kerajinan olahan warga dan hiburan musik dari grup Hi Fellas Band, El-Corona, dan penyanyi dangdut, Ira Swara.

Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global ini gratis dan terbuka untuk umum, warga dan wisatawan hanya perlu datang ke Pulau Untung Jawa untuk menikmati berbagai acara menarik yang disuguhkan.

Kegiatan ini sendiri sengaja diselenggarakan Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kepulauan Seribu, untuk menyemarakkan pergantian tahun baru sekaligus menarik minat wisatawan berkunjung ke wilayahnya.

“Tentunya kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga dan wisatawan yang sedang mengunjungi Pulau Untung Jawa, sehingga kemeriahan tahun baru nanti,” kata Ketua Pokdarwis Puja Berhias Kelurahan Pulau Untung Jawa, Rusli, Kamis (28/12/2023).

Rusli menilai, kegiatan ini juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, sehingga membantu pelaku usaha wisata setempat.

“Acara ini sangat positif sekali, sehingga pelaku usaha wisata di Pulau Untung Jawa merasakan dampaknya,” tambahnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Jangan Lewatkan, Malam Muda Mudi Jakarta Kota Global di Pulau Untung Jawa" ?