image 1

Tidung

Pembangunan Revitalisasi Jembatan Cinta Tahap Kedua Sudah Mencapai 99 Persen

Kategori | Pembangunan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 30 Dec 2023
Dilihat | 312x


Pembangunan revitalisasi Jembatan Cinta tahap kedua di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, kini sudah mencapai 99 persen.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, revitalisasi jembatan cinta tahap kedua mulai dikerjakan sejak Juli 2023 sepanjang 480 meter, kini progresnya sudah hampir rampung.

"Saat ini tinggal tahap finishing, pada malam tahun baru sudah bisa digunakan oleh warga maupun wisatawan," kata Junaedi, Sabtu (30/12/2023).

Junaedi menambahkan, Jembatan Cinta ini dilengkapi gazebo, water dance serta Sea Water Reverse Osmosis (SWRO), agar menjadi salah satu daya tarik wisatawan di Pulau Tidung.

"Jembatan Cinta ini merupakan ikon wisata Pulau Tidung. Diharapkan dapat meningkatkan lebih banyak kunjungan wisatawan yang datang berlibur," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Pulau Tidung, Mahri mengatakan, pihaknya menyambut baik revitalisasi Jembatan Cinta yang dilakukan Kabupaten Kepulauan Seribu, sehingga ikon wisata yang menjadi kebanggaan warga bisa segera dinikmati.

"Harapannya dengan rampungnya Jembatan Cinta, dapat meningkatkan perekonomian warga Pulau Tidung," pungkasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Pembangunan Revitalisasi Jembatan Cinta Tahap Kedua Sudah Mencapai 99 Persen" ?