image 1

Tidung

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi Forma SKSG UI

Kategori | Pemerintahan
Reporter | Zaini Miftah
Tanggal | 16 Jan 2024
Dilihat | 105x


Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Muhammad Fadjar Churiawan menerima audiensi Forum Mahasiswa Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia (Forma SKSG UI) di Ruang Rapat Gedung Mitra Praja, Jakarta, Selasa (16/01/2024).

Fadjar mengatakan, pihaknya menyambut baik Forma SKSG UI yang akan mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Kabupaten Kepulauan Seribu mendukung dan mengapresiasi kegiatan baksos Forma SKSG UI yang tentunya dapat mengedukasi masyarakat di Pulau Pramuka," kata Fadjar.

Sementara itu, perwakilan Forma SKSG UI, Nuzurul Firdaus mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan program Forma Ekpedisi Projek yang akan dilakukan di Pulau Pramuka pada 20-21 Januari mendatang, serta bekerja sama dengan Forum Mahasiswa Kepulauan Seribu (FMKS), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) maupun Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

“Kegiatan ini untuk menggali potensi Kepulauan Seribu baik itu ekonomi, usaha kecil menengah, pariwisata, pendidikan, sumber daya manusia, adat dan kebudayaan,” tambah Firdaus.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "Wakil Bupati Kepulauan Seribu Menerima Audiensi Forma SKSG UI" ?