image 1

Tidung

UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Selenggarakan Pelayanan Jemput Bola

Kategori | Kesejahteraan Masyarakat
Reporter | Sudin Kominfotik Kab. Adm. Kepulauan Seribu
Tanggal | 23 Jan 2024
Dilihat | 91x


Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UPPMPTSP) Kabupaten Kepulauan Seribu, akan melakukan pelayanan jemput bola perdana tahun 2024 pada Februari.

Kepala UPPMPTSP Kepulauan Seribu, Erwin mengatakan, jika tidak ada kendala cuaca ekstrem, kegiatan pelayanan jemput bola perdana dilakukan di Kelurahan Pulau Panggang.

"Kegiatan pelayanan jemput bola ini digagas karena kami mau mensosialisasikan bahwa UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu sudah memiliki 2 orang tenaga ahli arsitek," ujar Erwin, Selasa (23/01/2024).

Erwin menjelaskan, melalui kegiatan pelayanan jemput bola ini, masyarakat Kepulauan Seribu bisa memanfaatkan kebutuhan pengurusan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dengan pembuatan gambar arsitek yang diberikan cuma-cuma atau gratis.

"Warga bisa dibuatkan gambar untuk rumah tinggal dengan luas maksimal 200 meter persegi," tuturnya.

Erwin menambahkan, pihaknya akan melibatkan sebanyak 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait pada pembukaan pelayanan jemput bola perdana.

“OPD yang dilibatkan antara lain Pengadilan Agama, Imigrasi, Polres Kepulauan Seribu, KP2KP, KSOP, Sudin Dukcapil, Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Sudin KPKP Kepulauan Seribu, BPJS Ketenagakerjaan dan UP3D," tandasnya.


POLING

Bagaimana Pendapatmu Terkait Berita Tentang "UPPMPTSP Kabupaten Kepulauan Seribu Segera Selenggarakan Pelayanan Jemput Bola" ?